Pages

Selasa, 18 Desember 2012

SEMUA MENJADI MUDAH DI BANK MANDIRI


Mandiri Call, layanan perbankan otomatis 24 Jam melalui telepon atau ponsel yang membuat Anda semakin dekat dengan rekening Anda dan memudahkan Anda mengatur keuangan lebih leluasa tanpa batasan waktu dan tempat. Melakukan transaksi perbankan semudah Anda menekan tombol telepon

Dengan Mandiri Call Anda dapat melakukan :

  • Transfer antar rekening Bank Mandiri
  • Pembayaran tagihan :
    • Listrik (PLN),
    • PAM
    • Telepon/Handphone
    • Kartu Kredit
    • Tiket Pesawat/Kereta Api,
    • Iklan,
    • Internet,
    • Televisi berlangganan,
    • PBB,
    • Pendidikan,
    • Asuransi
  • Pembelian isi ulang pulsa
  • Pembukaan deposito rupiah
  • Informasi saldo rekening dan 10 transaksi terkahir
  • Informasi (suku bunga, kurs, rekening pinjaman), aplikasi pinjaman dan produk
Produk dan layanan perbankan Bank Mandiri
Layanan Faksimili

Fasilitas Tekan Cepat

Fasilitas Tekan cepat kami siapkan bagi Anda yang sudah terbiasa menggunakan Mandiri Call dan ingin melakukan transaksi secara cepat. Silahkan melakukan intervensi langsung dengan menekan angka berturut-turut, pada sata mesin penjawab mengucapkan salam.
TransaksiFasilitas Layanan Kilat IVR
Menghubungi staf Mandiri Call Perbankan14000 --> 1 --> 0 --> 1
Menghubungi staf Mandiri Kartu Kredit14000 --> 1 --> 0 --> 2
Info SaldoMasukkan nomor kartu --> masukkan PIN --> info saldo
TransferMasukkan nomor kartu --> masukkan PIN --> info saldo --> 2 --> 1
Bayar PLNMasukkan nomor kartu --> masukkan PIN --> info saldo --> 3 --> 3
Bayar TELKOM, HPMasukkan nomor kartu --> masukkan PIN --> info saldo --> 3 --> 1 --> 2
Bayar Kartu KreditMasukkan nomor kartu --> masukkan PIN --> info saldo --> 3 --> 2
Isi Ulang HPMasukkan nomor kartu --> masukkan PIN --> info saldo --> 3 --> 2
www.bankmandiri.co.id

0 komentar:

Posting Komentar